Latest Post

[Berita]Tips Menjaga Kesehatan Anak di Sekolah [Berita]Franco Morbidelli Sebut Perebutan Gelar MotoGP 2022 Bakal Sengit, Ancam Posisi Quartararo

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 07:42 WIB

Warga pemohon perpanjangan SIM Keliling foto dengan petugas kepolisian seusai cetak SIM di mobil SIM Keliling Polres Tabanan. (Instagram @polres_tabanan)

bali.creacorridor.com, DENPASAR – Layanan SIM Keliling kembali hadir di Bali akhir pekan ini.

Semeton Bali bisa mendatangi polres setempat atau sejumlah layanan SIM Keliling yang disediakan untuk memperpanjang surat izin mengemudi.

Layanan ini untuk mempermudah warga Bali mendapatkan SIM sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan.

Sabtu hari ini (6/8) layanan SIM Keliling hadir di sebagian besar kabupaten dan kota di Bali, yakni Tabanan dan Badung.

Layanan SIM Keliling di Kabupaten Tabanan mengambil lokasi di Astra Motor Gerokgak, mulai pukul 08.00 sampai 12.00 WITA.

Layanan SIM Keliling juga hadir pada malam hari nanti depan Pasar Senggol, Tabanan mulai pukul 18.00 sampai dengan 20.00 WITA.

Untuk wilayah Kabupaten Badung, layanan SIM Keliling mengambil lokasi di Jalan Teuku Umar Barat (Sebelah timur Aladin Lighting) mulai pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WITA.

Layanan SIM Keliling ini hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis.

Tersedia tiga gerai layanan SIM Keliling hari ini di Bali, mulai di Tabanan dan Badung, catat lokasi dan jadwalnya semeton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

Sumber