Latest Post

[Berita]Buka GIIAS 2022, Menko Airlangga Apresiasi Industri Otomotif yang Perbanyak Kendaraan Listrik [Berita]Parikan ‘Joko Tingkir Ngombe Dawet’, Dosen UINSA Surabaya: Kurang Sesuai

creacorridor.com – Trent Alexander-Arnold berpotensi menjadi calon bintang muda yang akan bersinar di panggung Piala Dunia 2022, November mendatang.

Meskipun masih kesulitan menyesuaikan skema kebutuhan Gareth Southgate di Timnas Inggris.

Pemain asal Liverpool itu diyakini mampu menjadi pilar penting Timnas Inggris dalam meraih prestasi di Piala Dunia 2022.

Bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) bersaing dengan bek Chelsea Spanyol Marcos Alonso selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, barat laut London pada 27 Februari 2022. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

Baca juga: Bubar Firmansah Terbitlah Cancer, Paket 3in1 Tim Penguasa Liga Italia di Liverpool

Arnold sendiri telah menjelma sebagai salah satu fullback kanan terbaik dunia semenjak diorbitkan Jurgen Klopp di Liverpool.

Bek rasa playmaker seakan menjadi label yang layak disematkan kepada Arnold jika melihat kontribusinya bersama Liverpool di atas lapangan.

Kualitas umpan, visi bermain dan kelihaian dalam mencari ruang kosong menjadi atribut unggul yang dimiliki pemain jebolan akademi Liverpool tersebut.

Arnold menjadi pilar penting tak tergantikan Liverpool dalam meraih berbagai kesuksesannya pada beberapa tahun terakhir.

Hanya saja memang performa hebat yang ditunjukkan Arnold seringkali tak berbekas ketika dirinya membela Timnas Inggris.

Persaingan ketat hingga taktik Southgate kerapkali menyulitkan Arnold bermain maksimal dalam setiap laga yang dilakoni di level internasional.

Namun, hal itu tak terlalu dikhawatirkan sepenuhnya oleh assisten Pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders.

Gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (kanan) merayakan dengan bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton and Hove Albion di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 30 Oktober , 2021.
Gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (kanan) merayakan dengan bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton and Hove Albion di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 30 Oktober , 2021. (PAUL ELLIS / AFP)

Sumber