Latest Post

[Berita]Studi Banding, Peserta RAC Peradi Jakbar Kunjungan ke Bangkok dan Thailand [Berita]Video Anak SMA Mesum Halaman Masjid Viral Instagram

Surabaya (creacorridor.com) – Sepatu dan bir, dua hal yang mungkin akan sulit ditemukan. Tak mungkin juga kan orang minum bir dari sepatu. Jika ada, bisa jadi orang itu sangat mabuk.

Tetapi, lewat kolaborasi yang ciamik antara Nike dan Heinekens, hadir koleksi sneakers yang keren.  Ingat Nike dan Chunky Dunkys Ben & Jerry? Adidas dan Star Wars atau Kemitraan Zara dengan PlayStation?

Sekarang, Heineken telah bergabung dalam deretan list inovatif tersebut, dengan sepatu kets yang memungkin penggunanya merasakan bir di atas kaki mereka, meski tidak bisa dikatakan sepatu itu bisa dibuat minum bir.

Heineken bekerja sama dengan “The Shoe Surgeon,” alias Dominic Ciambrone, seorang desainer sepatu kets terkenal, untuk memproduksi ‘Heinekicks’, sepatu itu akan memberi Anda perasaan “berjalan di atas bir”.

Berbagi tampilan pertama dari sepasang sepatu pintar, perusahaan bir itu mentweet, “Bir untuk sol Anda Dirancang bekerja sama dengan desainer sepatu terkenal, Dominic Ciambrone, untuk merayakan kelancaran Heineken®️ Silver. Heinekicks bukanlah sepatu harian Anda, tetapi tidak setiap hari Anda bisa berjalan diatas bir.”

Sneaker ini, meskipun aneh, memiliki beberapa elemen desain unik untuk Heinekicks. ornamennya menampilkan warna hijau, merah dan perak yang menggemakan nuansa pada botol Heineken Silver. Selain itu, setiap sepatu memiliki pembuka botol logam yang dapat dilepas pasang dengan lidah.

Tetapi fitur yang paling mencolok dari ‘Heinekicks’ adalah solnya, yang diisi dengan bir asli. Ya, hanya Heineken yang menjadi Heineken.

Perusahaan menggunakan metode injeksi bedah khusus untuk menyuntikkan bir ke sol, yang bertujuan untuk menciptakan sensasi “halus” saat berjalan dengan sepatu yang konon mencerminkan profil rasa bir.

Sepasang sepatu unik itu telah memicu perdebatan di berbagai situs media sosial – beberapa langsung mengikrarkan diri sebagai penggemar dari sepasang sepatu bir itu, sementara yang lain tidak bisa memahaminya.

“Bagaimana cara mendapatkannya, saya ingin satu pasang!” ujar salah satu warganet.

“dapatkah kita meminumnya?” kata yang lain.

“Apakah jalan kita nanti akan seperti pendekar mabuk?” warganet lainnya berkelakar.

“Mungkin yang membuat memang benar-benar sedang mabuk bir,” tukas lainnya. [adg/beq]

Sumber