Latest Post

[Berita]Alvaro Morata Masuk Radar Bidikan Manchester United [Berita]Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark Apk Android Tanpa Root

creacorridor.com, Jakarta —

Membina rumah tangga tentu bukan suatu hal yang mudah, terlebih menjalani status sebagai istri, tentu saja sebagian besar para istri di dunia tak menginginkan suaminya menikah lagi atau poligami. 

Namun, berbeda dengan kelima artis tanah air ini, mereka mengaku mengizinkan suaminya melakukan poligami.

1. April Jasmine dan Ustadz Solmed

Istri Ustadz Solmed, yakni April Jasmine mengaku mengizinkan sang suami untuk menikah lagi, lantaran dirinya diketahui mempunyai PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome).

Kendati mendapat restu menikah lagi dari sang istri, namun Ustadz Solmed memilih tetap setia bersama sang istri, hingga mendampinginya untuk melakukan program bayi tabung. 

Saat ini, pasangan Ustadz Solmedz dan April Jasmine telah dikaruniai tiga orang anak.

2. Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang

Aktris sekaligus presenter Tya Ariestya juga mengalami hal yang sama dengan istri Ustadz Solmedz.

Bintang FTV itu juga mengidap PCOS yang membuat dirinya mengalami kesulitan untuk mendapatkan momongan. Hingga akhirnya, ia pun mengizinkan sang suami untuk menikah lagi atau poligami.

Namun, pernikahan yang telah dibina sejak 2014 silam itu pun berbuah manis atas kesetiaan keduanya, kini Tya dan Irfan telah dikaruniai dua orang anak.

3. Carissa Puteri

Pemeran Maria dalam film ‘Ayat-Ayat Cinta’ ini pun tak mempermasalahkan bila sang suami berniat untuk menikah lagi atau poligami.

Menurut aktris berusia 37 tahun itu, bila niat poligami untuk menolong orang lain, bisa adil, dan sesuai dengan syariat agama, maka Carissa Puteri pun mengizinkannya.

Namun, ia mengaku menolak bila dirinya dijadikan sebagai istri kedua.

4. Vicky Shu

Hal serupa pun diakui oleh penyanyi Vicky Shu, ia pun tampak mendukung sang suami untuk poligami. Namun dengan syarat, suaminya bisa berlaku adil dan sesuai dengan ketentuan agama.

5. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Telah menikah dan membina hidup rumah tangga selama 7 tahun. Tak disangka, melalui kanal YouTube pribadi keduanya, KinosGina. 

Nycta memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan, bahwa aktris sekaligus penyiar radio ini pun memperbolehkan sang suami, Kinos untuk berpoligami.

“Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apapun yang terjadi ya itu ibadah, kalau misalkan Kinos minta izin nih mau poligami, kalau lo bisa adil ‘monggo silahkan’, kaya gue tuh sesantai itu, kalo emang lo mau, terus ada orangnya, gue juga ngerasa ga sesempurna itu, yang penting lo ga menyakiti keduanya,” ucap Nycta Gina dengan mata berkaca-kaca.

Nycta Gina pun menyadari bahwa poligami bukanlah hal yang dilarang oleh agama-nya, dan tiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Namun, dirinya berpegang teguh bahwa mampu mendapatkan pahala dan ridho dari sana.

“Hal itu bukan dilarang oleh Agama kan, kategori sayang gue sama Kinos tuh udah sampe di tahap itu, gue sampe ngerasa kaya suami gue, anak-anak gue itu cuman titipan aja, titipan, berkah, ujian,” tutur Nycta Gina.

Baca Juga: Ngeri-ngeri Sedap Pernah Jadi Selingkuhan Rizky Kinos, Nycta Gina Akui Takut Dihadang Karma: Ya Allah, Maafin Saya…

Baca Juga: Akui Dirinya Jadi Selingkuhan Kinos, Nycta Gina Khawatirkan Karma dan Rumah Tangganya: Aku Pelakor Ya…

Sumber