Latest Post

[Berita]Terima Medali Yobel dari Presiden Kazakstan, Megawati: Bukan Hanya untuk Saya, Tetapi [Berita]Laporan Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Istri Ferdy Sambo Dihentikan

creacorridor.com – AS Roma menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih trofi Liga Italia 2022/2023.

Pergerakan transfer AS Roma yang ciamik membuat Jose Mourinho semakin dimanjakan untuk meramu taktik terbaiknya di musim baru Liga Italia.

Paulo Dybala resmi didatangkan AS Roma dari Juventus secara gratis, belum lagi ada Gini Wijnaldum yang per hari ini juga dikabarkan sudah deal didatangkan dari PSG.

Baca juga: Eks Striker Inter Milan Singkirkan AS Roma dari Calon Pemenang Scudetto Liga Italia

Paulo Dybala resmi diperkenalkan AS Roma sebagai pemain baru pada bursa transfer Liga Italia, Rabu (20/7/2022). (Website AS Roma)

Musim lalu, trofi Europa Conference League sukses Jose Mourinho sumbangkan untuk Giallarossi.

Dengan hadirnya Dybala, jelas harapan untuk mendatangkan trofi yang lebih elite pada musim depan tertanam di pundak The Special One.

Bersama Mourinho, Giallorossi bermain dengan dua skema, yaitu 3-5-2 dan 4-2-3-1, skema itu hampir mirip seperti apa yang dia tunjukkan bersama Spurs musim lalu.

Namun terdapat perbedaan yang cukup signifikan dalam Mourinho memanafaatkan kualitas pemainnya.

Di Roma ia memiliki gelandang box to box yang dapat mencetak gol, sedangkan di Spurs tidak.

Mourinho Poles Atribut Gelandang AS Roma

Orang itu adalah Jordan Veretout, Sebagai gelandang box to box, Veretout tidak hanya diandalkan Mourinho untuk menjelajah lini tengah, namun juga mencetak gol dan memberi assist.

Sumber