Latest Post

[Berita]Persik Kediri Incar Kemenangan Perdana di Liga 1 2022/2023 [Berita]Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham dan Gerakan Kekerasan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

creacorridor.com, SLEMAN – Timnas Indonesia U-16 akan bersua dengan Vietnam U-16 dalam laga fase grup A Piala AFF U-16 2022, Sabtu (6/8/2022).

Mengingat Timnas Vietnam U-16 yang juga merupakan tim kuat di kejuaraan ini, Bima Sakti pun sudah mempersiapkan segalanya untuk memenangkan laga tersebut.

Pelatih berusia 46 tahun itu pun nyatanya sudah mengutus asisten pelatih Timnas Indonesia U-16 untuk melihat pertandingan terakhir Vietnam.

Ya, pertandingan tersebut berhasil menjadi milik The Golden Star (julukan Vietnam) dengan kemenangan 5-0 dalam laga yang tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (3/8/2022).

Tak hanya itu, Bima Sakti pun mengatakan akan melakukan persiapan matang dan tampil dengan maksimal.

“Untuk pertandingan lawan Vietnam, saya pikir, kami harus mempersiapkan lebih baik,” ujar Bima Sakti saat konferensi pers usai pertandingan kontra Singapura U-16, Rabu (3/8/2022).

“Tadi juga, saya sudah memberi tugas ke asisten pelatih untuk melihat pertandingan Vietnam melawan Filipina. Kami akan menonton videonya H-1 sebelum pertandingan,” ungkapnya.

Kendati sukses besar dengan kemenangan 9-0 dalam laga kontra Singapura U-16, Bima Sakti tak ingin berpuas diri. Menurutnya, masih ada kekurangan dari skuad Garuda Muda itu.

Lebih lanjut, Bima Sakti pun meminta kepada seluruh pecinta sepak bola di tanah air untuk tidak melebih-lebihkan hasil pertandingan tersebut.

Sumber