Latest Post

[Berita]Alasan Wajib Nonton Bullet Train [Berita]Anggap Dolar AS ‘Mata Uang Beracun’, Rusia dan Turki Lakukan Transaksi Pembayaran Gas Dengan Rubel

creacorridor.com, JAKARTA – Polri telah menetapkan Bharada Richard Eliezer atau Bharada E sebagai tersangka atas kasus penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J.

Bharada E ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (3/8/2022), hari ke-26 sejak adu tembak yang menewaskan Brigadir J terjadi.

Penetapan ini dilakukan seusai Polri memeriksa 42 saksi dari beberapa pihak forensik dan keluarga Brigadir J sejumlah 11 saksi.

Lantas bagaimana kondisi Bharada E setelah mendekam di tahanan ?

Belakangan Kompolnas hingga LPSK menyinggung soal perlindungan dan keamanan Bharada E selama di tahanan Rutan Bareskrim Polri harus ditingkatkan.

Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Bharada E Setelah Ditahan di Rutan Bareskrim

Kuasa hukum Richard Eliezer atau Bharada E telah menemui kliennya yang kini ditahan terkait kasus dugaan pembunuhan Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Kuasa Hukum Bharada E, Andreas Nahot Silitonga menyatakan bahwa Bharada E terpukul harus ditahan terkait kasus Brigadir J.

Bharada E terlihat tak siap harus mendekam di penjara.

“Saya menilai dia sebenarnya kondisi mentalnya ya tidak siap,” ujar Andreas kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).

Sumber