Latest Post

[Berita]Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Minggu, 14 Agustus 2022: Jakarta Selatan Hujan Petir pada Siang Hari [Berita]Paspor RI Ditolak di Jerman, Ini Solusi dari Ditjen Imigrasi

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan. Foto: ANTARA/Kodir

creacorridor.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan yakin Kapolri tak pandang bulu dalam mengungkap tuntas kasus kematian Brigadir J.

Dia mengatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tidak bakal melindungi anak buahnya yang terbukti terlibat dalam kasus tersebut.

“Mau apakah dia jenderal, apakah dia perwira menengah, tidak akan ada perlindungan kepada mereka,” kata Edi kepada JPNN.com, Jumat (5/8).

“Saya yakin sekali bahwasanya Kapolri dalam hal ini sesuai perintah Presiden, Polri akan transparan,” sambungnya.

Edi mengaku mengenal Kapolri sebagai sosok pemimpin yang sangat tegas.

Eks Komisioner Kompolnas itu pun yakin betul kasus Brigadir J bakal terungkap tuntas.

“Saya tahu betul kekuatannya Kapolri itu ketika dia sudah mengucapkan maka tidak akan ada yang berani karena ini bentuk transparansi Polri terhadap publik, keterbukaan Polri kepada masyarakat,” ujar Edi.

Sebelumnya, sebanyak empat perwira yang berdinas di wilayah hukum Polda Metro Jaya ditahan dalam rangka mempercepat penanganan kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan yakin Kapolri tak pandang bulu dalam mengungkap kasus kematian Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber