Latest Post

[Berita]Selamat! Arjun Kanungo dan Carla Dennis Menikah usai 7 Tahun Pacaran [Berita]Berita Liga Italia – Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Italia

Jakarta, creacorridor.com

Komedian Eddy Gombloh meninggal dunia pada Kamis (4/8). Ia mengembuskan napas terakhir pukul 12.30 WIB di Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta.

Jenazah Eddy Gombloh telah dimakamkan pada di TPU Tegal Alur, Jakarta Barat pada Jumat (5/8).

Kesedihan tentu dirasa oleh keluarga Gombloh, terutama anak pertama dari istri pertama, Diah. Terlebih Diah mengaku tidak diberi tahu terkait kondisi Gombloh hingga akhirnya wafat.


“Aku tidak diberi tahu sama sekali, bahkan sampai papa meninggalkan dunia aku tahu dari infotainment. Kita dari keluarga papa pun nggak ada komunikasi, tapi kita ikhlas mungkin itu yang terbaik untuk papa,” kata Diah ditemui seusai pemakaman.

Meski begitu, Diah tetap mendoakan agar arwah sang ayah bisa diterima di sisi Tuhan.

“Kita keluarga besar di sini minta maaf untuk papa, semoga papa diterima oleh Allah SWT,” katanya.




Ayu Anak Eddy Gombloh/ Foto: Deva

Berbeda dengan Diah, Ayu anak bungsu Eddy Gombloh dari istri kedua mengatakan sempat bertemu sang ayah saat masih terbaring di rumah sakit.

Ayu bahkan sempat mengobrol banyak dengan Eddy Gombloh di detik-detik terakhir hidupnya.

“Sampai di Indonesia, saya langsung datang ke papa saya, terus beliau kasih respons lagi setelah dua hari koma,” ujar Ayu.

“Besok paginya stabil, siangnya kita ngobrol banyak banget dan itu terakhir kali saya ngobrol sama papa saya,” sambungnya.

Sementara soal penyakit yang diderita Eddy Gombloh, Ayu mengaku sang ayah menderita penyakit komplikasi sejak lama dan mengalami serangan jantung.

“Sakitnya komplikasi sejak lama, tapi diperburuk dengan COVID. Terus tiba-tiba kena serangan jantung yang menurunkan fungsi organnya semua,” tutup Ayu.

(dia/and)


Terima Kasih:




Sumber