Latest Post

[Berita]17 Wilayah di Indonesia Masuk Zona Orange, Satgas Covid-19 Jatim: Waspada [Berita]Apakah Bharada E Akan Ajukan Praperadilan Bila Justice Collaborator Ditolak? Ini Kata Pengacara

MALANG, creacorridor.com – Komandan Korps Marinir TNI AL, Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto melakukan pembaretan terhadap 273 prajurit remaja Korps Marinir TNI AL. Pembaretan dilakukan di Pantai Baruna Kondang Iwak, Desa Tulungrejo, Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (6/8/2022).

Pada kesempatan itu dia menyampaikan, baret ungu Korps Marinir TNI AL tidak hanya sebagai simbol identitas diri. Namun, kata dia mengamanahkan tuntutan untuk selalu menjaga kehormatan dan kebanggaan Korps dalam tugas dan pengabdian sebagai garda terdepan bangsa dalam menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah dan melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

“Konsekuensi, menjadi seorang prajurit Korps Marinir TNI AL menuntut tanggung jawab untuk berperilaku dan bertindak sesuai dengan nilai-nilai luhur tuntunan prajurit Korps Marinir TNI AL,” ujar Widodo.

Editor : Kurnia Illahi

Terima Kasih

Sumber