Latest Post

[Berita]Pemprov DKI Mudahkan Pasien Bayar Tagihan di Rumah Sakit Ini [Berita]5 Ciri Kamu Temukan Cinta Sejati, Doi Terima Kamu Apa Adanya

Kediri (creacorridor.com) – Bupati Hanindhito Himawan Pramana menyatakan Pemerintah Kabupaten Kediri terus bersinergi dengan kepolisian untuk menggenjot vaksinasi booster.

Upaya mendongkrak vaksinasi dosis ketiga itu disampaikan Mas Dhito saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Kediri, Kecamatan Pare, Selasa (5/7/2022).

“Kita sedang mempersiapkan menggenjot vaksinasi booster, mengingat instruksi bapak presiden bahwa vaksinasi booster akan dijadikan syarat untuk bepergian dan keramaian,” katanya.

Bupati Hanindhito Himawan Pramana

Pelaksanaan vaksinasi booster, menurut Mas Dhito, dari laporan yang ada saat ini baru mencapai 19 persen. Pihaknya menargetkan dalam beberapa bulan ke depan, setidaknya vaksinasi booster sudah bisa mencapai 50 persen.

Untuk itu, vaksinasi booster menjadi perhatian serius saat ini. Terlebih, dengan kondisi perekonomian yang mulai membaik saat ini tak menutup kemungkinan mesti bakal disusul adanya kegiatan keramaian.

“Kalau akan ada event-event yang diadakan di kediri nantinya ini perlu ada perhatian ekstra untuk vaksin booster,” ungkapnya.

Bupati Hanindhito Himawan Pramana

Sebagaimana diketahui, HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 ini mengangkat tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

Mas Dhito berharap kepolisian dalam hal ini Polres Kediri yang ada di Kecamatan Pare maupun Polresta Kediri yang sama-sama menaungi Kabupaten Kediri tetap terus bersinergi dengan Pemkab Kediri.

“Kita terus bersinergi, alhamdulilah komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Kediri dengan pihak Polres sampai saat ini sangat baik,” pungkasnya. [adv kominfo/nm]

Sumber