Latest Post

[Berita]Ternyata Ini Alasan Anak Menolak Makan Sayur, Simak Saran dari Ahli Gizi Bun [Berita]Salmafina Beberkan Hubungannya dengan Sang Ayah Pernah Renggang

loading…

Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Dadang Suherman. Tangkapan layar

JAKARTA – Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Dadang Suherman mengungkap cara jitu agar seseorang bisa lebih dikenal oleh rakyat jelang Pemilu 2024. Menurutnya, perlu pendekatan melalui hati.

“Kalau cara lain saya ketika punya inovasi namanya penyatuan hati,” ujarnya saat menghadiri Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia dengan tema: Mendorong Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu, Kamis (23/6/2022).

Dadang menambahkan, berbuat baik merupakan sebuah kunci jika ingin dikenal masyarakat dalam Pemilu 2024 . “Kami selalu bilang dan mengingatkan, kita berbuat baik dulu ke masyarakat, kalau ingin dikenal masyarakat kita berbuat baik,” tambah Dadang.

Ia mengingatkan kepada masyarakat untuk antusias dalam pesta demokrasi Pemilu 2024. Dia juga mengingatkan walaupun berbeda pilihan, kedamaian juga harus diutamakan.

“Kami inginkan khususnya masyarakat Jakarta Pusat, bahwa tanggal 14 Februari 2024, bagaimana kita pesta demokrasi, jadi saya ingatkan, pilihan boleh beda tetapi kedamaian tetap dijaga,” tuturnya.

(zik)

Sumber