Latest Post

[Berita]Kalau Orang Tua Lakukan Hal Ini, Dampaknya Anak Tak Percaya Diri [Berita]Justin Bieber Membaik usai Mengalami Ramsay Hunt Syndrome, Terlihat Liburan di Pantai

creacorridor.com – Viral Sushi Tidak Halal adalah tren baru muncul dengan pencarian meningkat pesat selama beberapa hari ini di Google. Begini penjelasannya.

Belakangan ini beredar informasi Viral Sushi Tidak Halal ke berbagai media sosial. Pasalnya, bahan untuk membuat sushi mengadung alkohol.

Agar tidak menerima informasi yang salah, media ini mencoba mengali lebih dalam soal makanan sushi tidak halal tersebut ke beberapa sumber.

Jumat, 24 Juni 2022, pencarian untuk makanan sushi meningkat pesat. Ini berawal dari unggahan selebriti ternama Adrian Maulana.

Ia mengingatkan bahwa sebuah jaringan restoran sushi terkenal belum mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dalam unggahan itu ia mengucapkan terima kasih pada seorang pengunjung yang menginformasikan pada dia melalui pelayan, bahwa restoran Genki Sushi mengandung mirin dan shoyu.

Lantas mengapa mirin dan shoyu bisa membuat sushi menjadi tidak halal? Seperti apa penggunaannya dalam sushi? Berikut informasinya:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sumber