Latest Post

[Berita]Geser Kim Kardashian, Rihanna Jadi Wanita Terkaya Termuda di AS [Berita]Amerika Meradang, Janji Tekan Rusia saat Pertemuan…

creacorridor.com – Sebuah video viral pengunjung karaoke di Palembang kedapatan sedang berbuat tak senonoh beredar ke media sosial Instagram.

Belakangan ini video viral mudah beredar di media sosial. Mulai dari yang tak senonoh hingga positif mudah kamu temukan di media sosial.

Kejadian video viral yang belakangan ini menjadi atensi publik adalah kegiatan yang tak senonoh. Apalagi sampai urusan orang dewasa.

Potongan video sepasang pengunjung karaoke tepergok sedang berbuat asusila itu viral di media sosial usai di upload ke Instagram.

Dalam video viral tersebut, seorang pria yang tidak mengenakan baju langsung keluar ruangan setelah perekam video masuk secara mendadak.

Sementara, wanita yang merupakan pasangan dari pria itu terlihat sibuk mengenakan celana.

Dalam rekaman itu terdengar suara perempuan mengucapkan kata-kata umpatan terhadap pasangan ini.

Namun, kedua pasangan tersebut tetap tak menghiraukan dan keluar dari ruangan karaoke meskipun tepergok sedang berbuat mesum.

Narasi dari pengupload video itu tertulis, bahwa kejadian itu di lakukan oleh istri dari pria pasangan wanita tersebut.

Istri dari pria itu sengaja datang ke tempat karaoke untuk memergoki suaminya sedang asyik berbuat mesum dengan wanita lain.

“Tolong viralkan, istri gerebek suami selingkuh sudah berulang kali,” tulis akun Instagram tersebut.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengaku saat ini mereka sedang melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

“Sampai sekarang belum ada laporan. Namun kita sedang selidiki siapa yang meng-upload,” katanya sebagaimana melansir dari Kompas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sumber