Latest Post

[Berita]Nicholas Saputra Terima Tantangan Tanding Renang dari Vincent & Desta [Berita]Masyarakat Serang Dapat Ikan Gratis

Jakarta, creacorridor.com

Ivan Gunawan terkenal sebagai salah satu desainer Tanah Air yang sukses. Tak sedikit pakaian rancangannya digunakan para figur publik.

Tak hanya pakaian, karya Ivan Gunawan pun diterapkannya di sebuah kemasan botol minuman. Kali ini Ivan Gunawan berkolaborasi dengan Vibe untuk merancang desain kemasan botol minuman itu.

Dalam keterangan yang diterima, Ivan Gunawan mengaku tak ingin melewatkan kesempatan untuk kolaborasi dengan Vibe.


“Sebagai desainer, saya merasa bahwa kesempatan untuk berkolaborasi dengan brand apa pun semakin besar, termasuk kolaborasi dengan Vibe. Sebuah merek minuman beralkohol asal Indonesia,” ungkap Ivan Gunawan.

“Di sini saya melihat bahwa dunia hiburan telah menjadi tren pada kalangan tertentu,” sambungnya.

Menurut Ivan Gunawan, kemasan minuman yang menarik, akan memancing orang untuk membeli. Maka dari itu, desainer yang akrab disapa Igun itu merancang kemasan minuman tersebut seunik mungkin.

Ivan Gunawan memilih konsep batik dalam rancangannya. Ia mengaku terinspirasi dari sebuah bangunan di Amerika Serikat.

“Dan suatu merek minuman bisa menjadi lebih menarik apabila botolnya berbentuk unik. Dari situlah kolaborasi antara Vibe dan Ivan Gunawan pun dimulai,” tuturnya.

“Untuk bentuk botol, aku terinspirasi dari bangunan art deco di Amerika pada era 30-an. Bentuk seperti ini menurut saya unik, menarik dan memiliki kesan mewah yang akan membuat orang-orang menyukainya. Jadi bisa buat koleksi botol yang membanggakan,” pungkas Ivan Gunawan.

(kpr/and)


Terima Kasih:




Sumber