Latest Post

[Berita]KPU Bekasi Targetkan Partisipasi Pemilu 2024 Melebihi 80 Persen [Berita]Gelisah dan Mudah Marah, bisa jadi Tanda Anda Mengalami Kelelahan Welas Asih

Jakarta, creacorridor.com

Serial komedi Only Murders in the Building musim kedua segera tayang di Disney+ Hotstar.

Para penonton dapat menyaksikan dua episode pertama dari musim kedua serial misteri-komedi ini pada hari Rabu, 29 Juni 2022.

Musim kedua ini akan melanjutkan kisah misterius setelah kematian Bunny Folger yang mengejutkan. Dewan Presiden Arconia, trio Charles (Steve Martin), Oliver (Martin Short), dan Mabel (Selena Gomez) bekerja sama untuk mencari pembunuhnya.


Namun, ada tiga masalah rumit tak terduga yang muncul, yakni ketiganya terlibat dalam pembunuhan Bunny, sehingga mereka menjadi bahan pembicaraan dari podcast kompetitor, dan mereka harus berurusan dengan penduduk New York yang menuduh mereka sebagai pembunuh.




Cuplikan Only Murders In The Building 2/ Foto: Dok. Disney+ Hotstar

Only Murders in the Building ditulis dan diciptakan oleh Steve Martin dan John Hoffman yang sebelumnya menggarap Grace & Frankie serta Looking.

Martin dan Hoffman juga menjabat sebagai executive producer bersama Martin Short, Selena Gomez, serta kreator dari This Is Us, Dan Fogelman dan Jess Rosenthal.

Untuk musim pertamanya, serial ini mendapat banyak penghargaan di antaranya Best Comedy Series Golden Tomato Award, The Comedy TV Star of 2021 People’s Choice Award, serta Best Guest Actor or Actress in a Comedy Series Pena de Prata 2021.

(dia/and)


Terima Kasih:




Sumber