Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla di Cikeas, Kamis (23/6) Foto: dok Demokrat

creacorridor.com, JAKARTA – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla (JK), Kamis (13/6). 

Wakil Sekjen Partai Demokrat Ossy Dermawan mengatakan pertemuan berlangsung pukul 09.45 WIB di kediaman pribadi SBY, Cikeas, Bogor.

“Pertemuan di antara dua sahabat tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat,” kata Ossy.

Dia mengungkapkan meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik, dua tokoh tersebut tetap membahas masalah bangsa.

“Masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera,” jelas dia.

Pada kesempatan berbeda, putra SBY, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Ketum NasDem Surya Paloh di Gondangdia, Jakarta. 

AHY mengaku makin nyaman membangun hubungan dengan NasDem.

“Saya bisa pastikan di sini hubungan kami terasa nyaman, makin hari makin kuat, dan juga lebih terbuka,” kata AHY.(mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla, sementara AHY Sowan ke NasDem

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber