Latest Post

[Berita]Kremlin Konfirmasi Pesan Tidak Tertulis dari Zelensky untuk Vladimir Putin Lewat Presiden Jokowi [Berita]Perdana! Dwi Sasono Jadi Pengisi Suara Serial Animasi

SADIO Mane telah resmi meninggalkan Liverpool dan bergabung ke Bayern Muenchen dengan nilai transfer 41 juta euro. Mane telah menandatangani kontrak tiga tahun di Bayern, yang akan membuatnya berada di Allianz Arena hingga musim panas 2025.

Laporan mengklaim dia akan mendapatkan gaji sekitar 15 juta euro per tahun, menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Tim Bavarian.

“Saya sangat senang akhirnya bisa bermain untuk FC Bayern di Munich. Kami melakukan banyak pembicaraan dan saya merasakan minat besar dai klub luar biasa ini sejak awal. Jadi tidak ada keraguan dalam pikiran saja. Ini adalah waktu yang tepat untuk tantangan baru,” kata Mane.

“Saya ingin mencapai banyak hal dengan klub ini, juga secara internasional. Selama saya di Salzburg, saya mengikuti banyak pertandingan FC Bayern. Saya sangat menyukai klub ini!” tambahnya.

Pemain berusia 30 tahun itu telah memberi tahu  Si Merah tentang keinginannya untuk pergi setelah kekalahan di final Liga Champions dari Real Madrid pada Mei lalu. Dengan Mane hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, Liverpool sekarang telah mengizinkannya untuk pergi daripada kehilangannya tanpa mendapatkan apa-apa.

Perginya Mane membuat dia mengakhiri kisah sukses pemain internasional Senegal di sepakbola Inggris. Ia mencetak 120 gol dalam 269 untuk Liverpool di semua kompetisi.

Liverpool akan menerima biaya tetap 32 juta euro untuk penjualan Mane, dengan tambahan 6 juta euro berdasarkan penampilannya, dan 3 juta euro lainnya tergantung pada pencapaian individu dan tim. Biaya transfer itu membuat Liverpool telah menjualnya dengan harga lebih dari 33,5 juta euro, harga yang harus dikeluarkan saat mengontrak Mane dari Southampton pada 2016. (Goal/OL-15)

 


Sumber