Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

JAKARTA, creacorridor.com – Kepergian aktris senior Indonesia, Rima Melati memberikan duka bagi industri hiburan Tanah Air. Ucapan duka pun mengalir di media sosial untuk sang bintang film ‘Intan Berduri’.

Salah satu ucapan duka datang dari Alissa Wahid, putri mantan Presiden Indonesia Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Melalui Twitter, dia menyampaikan ucapan duka cita sekaligus mengenang kedekatan mendiang dengan almarhum sang ayah, Gus Dur.

Alissa mengungkap bahwa Rima Melati adalah teman sekolah Gus Dur semasa duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Aktris bernama asli Marjolien Tambajong ini bahkan sempat duduk sebangku dengan Gus Dur.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Bu Rima Melati pernah sebangku dengan #GusDur di kelas 1 SMP,” tulis Alissa Wahid dikutip dari Twitter-nya, Kamis (23/6/2022).

Di cuitan itu, Alissa Wahid juga mengenang almarhum Gus Dur yang sempat tinggal kelas karena kerap bolos sekolah. “Tapi lalu Gus Dur tinggal kelas karena bolos melulu buat nonton di Megaria,” tulisnya lagi.

Selain Alissa Wahid, sejumlah publik figur Tanah Air juga menuliskan ucapan dukacita di media sosial Twitter-nya. Mulai dari sutradara Joko Anwar hingga musisi Addie MS.

“Rest in Love, Tante Rima Melati. Salah satu manusia paling baik hati,” tulis Joko Anwar di Twitter-nya.

“Selamat jalan, Mbak Rima Melati…” tulis Addie MS.

“Turut berduka sedalamnya atas meninggalnya Ibu Rima Melati. Semoga karya dan segala kebaikan senantiasa menjadi inspirasi,” tulis aktor Dennis Adhiswara.

Editor : Hadits Abdillah

Sumber