Latest Post

[Berita]5 Komika Indonesia yang Punya Penghasilan Fantastis, Dibayar hingga Rp200 Juta Sekali Tampil [Berita]Polisi Upayakan Restorative Justice dalam Kasus Pengeroyokan di SMAN 70 Jakarta

creacorridor.com, Jakarta —

Moms, dalam gelaran dan pameran Pekan Raya Jakarta 2022, banyak hal menarik dan seru yang dihadirkan. Salah satunya adalah Rumah Indofood.

Dengan mengusung tema “Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood”, pada tahun ini, Indofood telah berpartisipasi di pameran pekan raya terbesar se-Asia Tenggara ini secara berturut-turut sejak 11 tahun terakhir.

Nah, di JFK 2022 kali ini, Indofood pun kembali menggaet Aktor sekaligus,Celebrity Chef Nicky Tirta, untukmelakukan demo masak secara langsung di booth Rumah Indofood.

“Senang sekali saya mendapat kesempatan untuk hadir dan bertemu langsung dengan pengunjung Rumah Indofood di JFK 2022, setelah 2 tahun event ini vakum karen pandemi,” tutur Chef Nicky Tirta, saat ditemui di Rumah Indofood, JFK 2022, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Nah, dalam demo memasak yang dilangsungkan kali ini, Nicky Tirta pun menyajikan menu pilihan bertajuk Banana Swiss Choco Cupcake. Meski namanya terdengar mahal, ternyata Banana Choco Swiss Cupcake buatan Nicky Tirta gak mahal. Nicky memanfaatkan produk-produk Indofood. 

“Nah meski nama kuenya bahasa Inggris, tapi cara membuatnya gak susah. Justu saya bilang ini kreasi yang ekonomis karena cuma dengan Rp 50 ribu itu bisa jadi 25 pcs, jadi satunya itu bahan bakunya cuma Rp 2.000. Dan semuanya pakai produk-produk dari Indofood,” terang Nicky Tirta.

Nicky Tirta mengaku, ia menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan, seperti tepung segitiga biru, susu kental manis dengan varian choco swiss, dan mentega palmia.

“Bahan-bahannya gampang ditemuin modalnya nggak mahal dan ini buatnya mudah banget karena bisa dilakukan dan dibuat secara sederhana di rumah. Jadi nggak perlu pakai bahan-bahan impor yang penting hasil akhirnya enak dan memuaskan,” tuturnya.

“Aku percaya output itu tergantung input, dalam segala hal. Terutama di dunia baking, kalau bahan-bahan yang dipakainya bagus, pasti outputnya juga bagus. Hasil baking-nya juga lebih berkualitas,” sambung Nicky Tirta.

Baca Juga: Uups! Nicky Tirta Bongkar Habis Kelakuan Nikita Mirzani di Masa Muda, Si Nyai Nyaris Lakuin Ini Tiap Hari!

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Masa Lalu dengan Nicky Tirta, Ternyata Diam-siam Nyai…

Sumber