Latest Post

[Berita]Urutan Film Thor dari Awal hingga Akhir, Sebelum Nonton Love and Thunder [Berita]Kasus Covid-19 Naik, Pemerintah Jepang Kemungkinan Tunda Program Diskon Bidang Pariwisata

Jakarta, creacorridor.com

Pakar telematika sekaligus politisi Roy Suryo beberapa waktu lalu menjadi sorotan lantaran mengunggah sebuah meme di Twitter pribadinya.

Meme itu memuat editan stupa Borobudur yang diganti dengan wajah Presiden Joko Widodo. Aksi Roy Suryo itu pun berakhir dengan pelaporan dirinya ke polisi karena dinilai sebagai penghinaan.

Meski sebagian masyarakat khususnya pendukung Jokowi marah dengan meme yang disebar Roy Suryo, reaksi tak terduga justru muncul dari putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.


Lewat obrolannya dalam video YouTube Tretan Muslim, Kaesang justru mengaku tidak kasihan dengan sang ayah karena wajahnya diedit.

“Mas Kaesang sejujurnya kalau ada yang nyerang ngata-ngatain tuh nge-retweet-retweet sambil santai berarti ya?” tanya Tretan Muslim.

“Kadang-kadang ada yang lucu,” jawab Kaesang.

“Termasuk tweet-nya Roy Suryo itu, lucu nggak?” tanya Tretan lagi.

“Oh, yang ada gambar stupa itu? Ya, itu, kan, nggak inilah, kasihan agama yang bersangkutan,” sahut Kaesang.

“Bukan kasihan bapak Anda?” tanya Tretan memastikan.

“Bukan, saya nggak kasihan sama bapak,” jawab Kaesang santai yang disambut tawa.

Keluarga Presiden Joko Widodo memang dikenal santai menghadapi haters di media sosial.

Kaesang khususnya sering menjadikan hinaan yang ditujukan kepada sang ayah sebagai bahan guyon di Twitter yang justru mengundang tawa orang lain.

(dia/and)


Terima Kasih:




Sumber