Latest Post

[Berita]Pak Marwan Beber Anggaran Gaji Guru PPPK, Honorer Pasti Tidak Heran Lagi [Berita]Tenang, 1.198 Hewan Sudah Divaksinasi oleh Disbunak Kubu Raya

creacorridor.com – Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho, dikabarkan resmi merapat ke klub Liga 1 2022/23, RANS Nusantara FC.

Kehadiran Ronaldinho bergabung ke RANS Nusantara FC bukan untuk memperkuat klub di ajang Liga 1 2022/23, tapi untuk meramaikan kompetisi Trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Minggu (26/6).

Sudarmaji selaku Media Ofisial Arema FC mengatakan bahwa Ronaldinho bakal memperkuat RANS Nusantara FC dalam laga trofeo.

BACA JUGA:  Makan Konate Gabung RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan Buka Suara

Nantinya, Ronaldinho akan membantu Makan Konate dan kawan-kawan dalam pertandingan melawan Arema FC serta Persik Kediri.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia,” kata Sudarmaji.

BACA JUGA:  RANS Nusantara FC Siap Bertempur Lawan Madura United

Sudarmaji menjelaskan, pertandingan trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi suporter klub Singo Edan yang biasa dikenal dengan Aremania itu untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho.

Berdasarkan informasi yang dia terima, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu juga ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kebanggan warga Malang Raya itu.

BACA JUGA:  Rahmad Darmawan Punya Skema Top, RANS Nusantara FC Makin Dahsyat

“Kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania,” kata dia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari creacorridor.com di Google News

Sumber