Latest Post

[Berita]Polisi Ungkap Jenazah Mengapung di Danau Cibubur Pengidap Epilepsi [Berita]ASI Tingkatkan Kemampuan Kognitif Anak pada Keluarga Miskin

JAKARTA, creacorridor.com – Sebagai seorang selebriti, tentu memiliki kehidupan yang tidak jauh dari sorotan publik. Tak hanya kisah cinta tapi juga kehidupan pribadinya. Lewat unggahannya di media sosial, penampilan para selebriti ini kerap menjadi perbincangan netizen.

Seperti halnya dengan selebgram Rachel Vennya kehidupannya kerap jadi perhatian. Melalui unggahannya di Instagram, Rachel sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang anak, momen liburan, atau momen kebersamaan bersama temannya.

Salah satu yang menarik adalah Rachel mengunggah potret saat sedang bersantai di ayunan mengenakan satu crop tank top set berwarna putih. Dia berpose sambil menutup matanya menggunakan tangan kiri.

Yang menarik perhatian adalah Rachel memiliki tato di tangan yang letaknya tepat di nadinya. Rupanya tato tersebut memiliki makna mendalam untuk dirinya.

Melalui YouTube Erika Carlina, Rachel menjelaskan tentang makna dari tato tersebut. Rachel menceritakan tato itu menggambarkan tentang anak pertamanya yang bernama Xabiru Oshe Al Hakim. Tato ini sebagai penguat dirinya ketika sedang merasa down.

“Dulu sebelum nikah kaya suka ngerasa hidup gue capek banget dan jujur gue suka banget ngerasa pengen bunuh diri. After gue punya anak gue kaya setiap ngerasa ingin udahin hidup gue, gue selalu inget abang (Xabiru). Jadi gue ngerasa itu penguat gue,” katanya seperti dikutip pada Rabu (22/6/2022).

Rachel menjelaskan tato yang digunakannya itu merupakan Japanese painting yang memiliki warna biru dengan gambar seperti laut.

“Sebenarnya ini warnanya biru, nggak ada item sama sekali. Sebenarnya ini Xabiru Oshe. Oshe ini artinya ocean dan ini sebenarnya Abang Biru,” ucapnya.

Rachel mengatakan kalau anak sulungnya itu yang membuat dia merasa layak untuk hidup.

“Gue nggak peduli apapun orang bilang tentang gue, kaya “mati aja lo! dasar apa,dasar apa”. Terserah mereka mau bilang apa, tapi anak gue itu ngerasa gue worth it buat gue hidup dan gue ngerasa dia pahlawan gue untuk hidup,” ujarnya.

Unggahan foto Rachel yang sudah dilihat lebih dari 200 ribu like itu pun mendapat banyak komentar dari netizen.

“Yaelah janda yang satu ini nggak ada lawan. Badas bener,” tulis ity***.

“Janda bukan sembarang janda,” tulis febry***.

“Gila ini mah emak-emak berasa perawan,” tulis unad***.

“Kembali ke stelan pabrik,” tulis xdit***.

Editor : Hadits Abdillah

Sumber