Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

JAKARTA, creacorridor.com – Putra Siregar dan Rico Valentino akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini Kamis (23/6/2022). Hal ini terkait kasus dugaan pengeroyokan terhadap pria berinisial MNA.

Kabar ini dibenarkan oleh istrinya, Septia Yetri Opani. Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan, sidang tersebut dijadwalkan dilaksanakan di ruang sidang nomor 2 pukul 10.00 WIB.

“Iya, kami buka website PN Jaksel di situ terdaftar sidang perdana Bang Putra dengan agenda dakwaan akan dilakukan pada Kamis, 23 Juni 2022, pukul 10.00. Di ruang sidang nomor 2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan JPU Pompy Polansky Alanda SH,” tutur Septi di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (22/6/2022).

Istri Putra Siregar mengaku sebelumnya telah berupaya untuk berdamai dengan Muhammad Nur Alamsyah (MNA) yang diduga sebagai korban. Namun, hingga saat ini belum mendapat respons apapun.

“Kita coba beberapa kali lakukan komunikasi untuk mencari solusi agar kasus ini tidak berlarut dan berlanjut ke pengadilan, namun pihak MNA tidak merespon,” ujar Septi.

 

Sumber