Latest Post

[Berita]Mayang Tak Lolos Ujian Masuk Fakultas Kedokteran Gigi, Rektor Moestopo: Nilai di Bawah 75 Tidak Diterima! [Berita]Cara Mudah Gunakan Kol atau Kubis untuk Atasi dan Redakan Nyeri Payudara Bengkak

Jakarta, creacorridor.com

Hangrengga Berlian, selaku Kasi Intel Kejari Jakarta Selatan menjelaskan terkait agenda sidang kasus dugaan pengeroyokan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino.

Hangrengga menyampaikan bahwa sidang tersebut akan digelar besok di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ini merupakan sidang pertama bagi Putra Siregar dan Rico Valentino atas kasus dugaan pengeroyokan.

“Iya, besok perdana (sidang Putra Siregar dan Rico Valentino),” ucap Hangrengga kepada awak media, Rabu (22/6).


Sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Agendanya terkait pembacaan dakwaan dari pihak JPU,” tuturnya.

“Kalau sesuai jadwal sekitar jam 10 pagi. Cuma untuk pastinya kita lihat nanti di pengadilan bagaimana,” sambung Hangrengga.

Pada sidang besok, Putra Siregar dan Rico Valentino dipastikan akan hadir.

“(Putra Siregar dan Rico Valentino hadir) Iya, karena, kan, pembacaan dakwaan,” tegas Hangrengga.

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan pengeroyokan terhadap Muhammad Nur Alamsyah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Maret 2022 lalu.

Namun, Putra Siregar membantah jika dirinya melakukan pengeroyokan. Ia mengaku hanya berusaha melerai perkelahian antara Rico Valentino dan Muhammad Nur Alamsyah. Pasalnya, Putra Siregar melihat Rico Valentino sudah babak belur. Putra Sitregar pun mengaku dirinya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, perkelahian yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino itu diduga terjadi untuk membela Chandrika Chika yang disebut diganggu oleh pihak Muhammad Nur Alamsyah.

(kpr/and)


Terima Kasih:




Sumber