Latest Post

[Berita]Tenang, 1.198 Hewan Sudah Divaksinasi oleh Disbunak Kubu Raya [Berita]Update Haji 2022: 92.668 Jemaah Tiba di Makkah, 21 Meninggal Dunia

Tuban (creacorridor.com) – Sejumlah warga yang tinggal di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban dikagetkan dengan kabar meninggalnya putra kedua KH Arrazy Hasyim atau Buya Arrazy Hasyim, Rabu (22/6/2022). Diduga, anak yang masih berusia balita itu tertembak senjata api milik pengawal ustadz tersebut.

Kapolres Tuban, AKBP Darman, membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyatakan peristiwa ini terjadi akibat kelalaian.

“Hari ini telah terjadi kelalaian sehingga mengakibatkan kecelakaan yang mengakibatkan seorang anak laki-laki putra salah satu ulama meninggal dunia. Kecelakaan itu terindikasi karena adanya letusan senjata api,” terang Darman di lokasi.

 

Tampak Ustadz Buya Arrazy Hasyim saat akan mengantarkan jenazah putranya ke tempat pemakaman umum di Desa Palang, Kec Palang, Tuban.[foto: M Muthohar]

Pantauan creacorridor.com di lapangan, suasana duka sangat terlihat di rumah mertua Buya Arrazy Hasyim di Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Para tetangga berkumpul untuk prosesi pemakaman.

“Ini anaknya Ustadz Buya Arrazy Hasyim meninggal dunia. Katanya kena tembak pistol,” ujar salah salah satu warga.

Dari penuturan warga, peristiwa yang menimpa anak Buya Arrazy terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, balita tersebut tertembak saat pengawal Buya Arrazy sedang melaksanakan salat.

“Tadi katanya sempat di bawa ke rumah sakit,” kata warga lainnya. [mut/beq]

Sumber