Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

MANAJEMEN Holywings dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait unggahan promosi minuman keras (miras) gratis kepada pengunjung bernama Muhammad dan Maria. Laporan tersebut dilayangkan oleh Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Jumat (24/6).

Sekretaris SAPMA PP DKI, Muhammad Akbar Supratman mengatakan pihaknya melaporkan manajemen Hollywings atas promosi tersebut, karena telah menghina sosok sakral dari kedua agama tersebut. 

Baca juga: Polisi Imbau GP Ansor tak Satroni Holywings

“Dia mengumpulkan yang nama Muhammad dengan nama Maria untuk dibagikan minuman alkohol gratis yang sama-sama kita tahu di setiap agama yang namanya minuman beralkohol itu diharamkan,” kata Akbar, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. 

Ia menyayangkan promosi tersebut, karena Holywings telah mengaitkan nama Muhammad yang merupakan nabi besar umat Islam.

“Jadi dia meremehkan nama Muhammad dengan orang yang suka mabuk atau orang yang suka minum minum alkohol. Ini sangat mencoreng kita semua selaku umat beragama,” tambah Akbar. 

Sementara itu, Ketua DPD II KNPI Jakarta Pusat Royan Khalifah berharap laporan tersebut diproses secara hukum, sehingga memberikan efek jera kepada Holywings.

Ia mengaku menerima permintaan maaf yang disampaikan Holywings terkait unggahan promosi miras tersebut. Namun, proses hukum harus berlanjut karena hal tersebut telah melukai umat Islam dan Nasrani.

“Kalau kita udah maafkan, selesai begitu aja, ya gampang kali. Besok-besok bikin seperti gitu menistakan agama, minta maaf, udah, selesai,” katanya. (OL-6)


Sumber