Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

creacorridor.com – Potret Siva Aprilia usai olahraga bikin jantung pria bergetar yang selama ini jadi pengikutnya melalui media sosial Instagram.

Bagaimana tidak bergemetar, potret Siva Aprilia memakai pakaian seksi ketika selesai melaksanakan rutinitas olahraga tampak memesona aduhai.

Siva Aprilia memiliki bentuk body mulus ketika pose rebahan. Model sekaligus DJ cantik Siva Aprilia langsung mendapat banyak pujian dari netizen.

Foto pose itu ia unggahan di akun Instagram Siva Aprilia. Gadis cantik itu mengunggah foto saat sedang berada di tempat latihan khusus tinju.

Tapi pada kesempatan tersebut Siva Aprilia tidak memamerkan kebolehannya dalam adu tinju. Melainkan berpose sambil tiduran menghadap kaca.

Saat itu Siva Aprilia berbaring miring dengan posisi salah satu tangan menahan bobot tubuhnya. Tidak lupa dia berpose cukup menggoda kaum adam.

Apalagi dengan pakaian seksi Siva Aprilia ketika mengunggah foto tersebut. Siva Aprilia hanya tampil dalam balutan tank top pendek berwarna ungu dan celana pendek.

Potret Siva Aprilia Usai Olahraga

Dalam kolom caption ya sifarulia mengajak semua pihak untuk semangat berolahraga terutama tinju. “Yuk,” tulisnya seperti media ini lansir, Jumat 24 Juni 2022.

Tidak butuh waktu lama, foto tersebut tentu saja langsung di padati oleh sejumlah komentar netizen.

Seperti biasa pada kesempatan tersebut begitu banyak dari netizen memuji kecantikan Siva Aprilia. “So beautiful,” ucap netizen.

Lalu banyak juga dari netizen yang memberikan pujian terkait dengan bentuk tubuh yang dimiliki oleh Siva Aprilia ini dinilai begitu bagus tetapi juga gemoy di saat bersamaan.

“Bodinya bagus banget gemoy,” ucap netizen lainnya. Lalu seakan-akan banyak juga dari netizen yang menjawab ajakan dari Siva Aprilia untuk berolahraga.

Di mana netizen tampaknya juga ingin berolahraga agar mendapat bentuk tubuh sempurna seperti halnya Siva Aprilia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sumber