Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

creacorridor.com, Jakarta —

Penampilan outfit Amanda Manopo kini kembali menarik perhatian publik. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu memang dikenal kerap mengenakan baju branded fashionable yang berharga fantastis. 

Namun gaya baru penampilan nyentrik lawan main Arya Saloka itu justru bikin salah fokus. Pasalnya ia nampak mengenakan model baju robek dan tampak compang-camping. Namun Baju tersebut rupanya dibanderol dengan harga yang mengejutkan, lho.

Amanda Manopo memamerkan penampilannya dalam balutan baju unik itu di Instagram Story. Ia tampak memakai baju model hoodie warna merah yang terlihat “sobek” di beberapa bagian.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu memadukan bajunya dengan sneakers yang didominasi warna senada. Ia terpantau memakai baju tersebut saat mengunjungi sebuah mall untuk belanja dan makan.

Menurut penelusuran akun Instagram @amandamnopo.wearing, baju Amanda Manopo adalah keluaran Balenciaga. Ia ternyata memakai koleksi bernama destroyed hooded sweatshirt.

Sebagai informasi, Balenciaga memang perna merilis koleksi destroyed hoodie pada pertengahan Agustus 2021 lalu. Hoodie rajut itu dihiasi bolongan-bolongan di beberapa bagian yang membuatnya terlihat rusak.

Meski modelnya nampak compang-camping, hoodie Amanda Manopo dibanderol dengan harga mahal. Di situs Mytheresa.com, baju tersebut dijual seharga 1.350 Euro atau sekitar Rp21,2 juta.

Sumber