Latest Post

[Berita]Mau Tidurmu Lebih Nyenyak? Simak Tips Berikut Ini! [Berita]Siap Tuntaskan Kota Kediri Bebas Kumuh, IBM Program KOTAKU Bidik 2 Kelurahan

TURIN, creacorridor.com – Gelandang Prancis Paul Pogba selangkah lagi pulang ke Juventus. Kubu Si Nyonya Tua mendapatkannya tanpa dengan status bebas transfer alias gratis.

Sebab kontrak Pogba bersama Manchester United sudah berakhir. Kedua belah pihak tak menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontrak.

Juventus memanfaatkan situasi itu untuk membawanya pulang ke Allianz Stadium. Hal ini diumumkan langsung pakar transfer ternama Fabrizio Romano di Twitter.

“Paul Pogba ke Juventus, dikonfirmasi dan Here We Go! Kesepakatan penuh sekarang diselesaikan dengan transfer gratis. Kesepakatan yang akan ditandatangani pada awal Juli, sudah selesai dan disegel,” tulis @FabrizioRomano, Jumat (24/6/2022).

“Pogba akan berada di Italia dalam dua minggu (mendatang). Juve menjualnya seharga 100 juta Euro enam tahun lalu, sekarang dia kembali secara gratis,” lanjut Fabrizio Romano.

Editor : Reynaldi Hermawan

Terima Kasih







Sumber