Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

Bank BRI bekerja sama dengan Broom. Foto: BRI

creacorridor.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkomitmen memajukan UMKM, termasuk industri otomotif nasional.

Oleh karena itu komitmen BRI dibuktikan melalui kerja sama dengan Broom, startup ekosistem otomotif di Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerja sama oleh BRI Group terdiri dari Bank BRI, BRI Finance, BRINS, dan BRILife dengan Broom pada 9 Mei 2022.

Adapun penandatangan kerja sama dilakukan oleh Division Head of Small & Medium Business Development Arie Sus Miyanti, CEO BRI Finance Azizatun Azhimah, CEO BRINS M. Fankar Umran, serta CEO BRILife Iwan Pasila dengan CEO Broom Pandu Adi Laras.

Menurut Azizatun ruang lingkup kerja sama meliputi layanan showroom mobil bekas, dealer motor baru dan bekas, jaringan bengkel, jaringan agen otomotif, serta jaringan rental otomotif.

“Kolaborasi BRI Grup dengan Broom ini pun menjadi bukti implementasi visi dan misi perseroan untuk memperkuat industri otomotif di Indonesia,” ujar CEO BRI Finance Azizatun Azhimah.

Pada kesempatan terpisah, Direktur Bisnis Kecil & Menengah BRI Amam Sukriyanto mengatakan perseroan akan terus menjangkau para pelaku usaha otomotif secara lebih luas sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

BRI optimistis dapat memberdayakan lebih banyak Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ditanah air dengan kolaborasi bersama Broom.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkomitmen memajukan UMKM, termasuk industri otomotif nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber