Latest Post

[Berita]Kisah 41 Penerjun Payung TNI-Polri Kibarkan Bendera di Puncak Peringataan HUT ke-76 Bhayangkara [Berita]Semakin Lengket, Intip 9 Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahesa yang Dicibir Kelewat Batas

KOTAMOBAGU, creacorridor.com – Seorang pria yang diduga Orang Dalam Gangguan Kejiwaan (ODGJ) di Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut) mengamuk dan membacok 12 orang. Diduga, penyakit pelaku berinisial IM (24) ini kumat lantaran berhenti minum obat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun sosial media Facebook @Icha Mokoagow.

“Tolong kalau ada yang menemukan tape ade (adik saya) ada bajalang (berjalan dia ka arah kota, dia tidak sadar ada bawa parang, dia pe panyaki (penyakit) kambuh karena ta stop (berhenti) obat. Itu dia tanpa sadar, bantu bc, tape ade orang lolayan, Ichan Mokoagow, bantu bc, mohon maaf atas tape ade ini,” tulis akun itu, Rabu (22/6/2022).

Pihak kepolisian dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa ada 12 orang dan tiga ekor sapi jadi korban sabetan parang pelaku. Peristiwa tersebut terjadi sejak pukul 16.30 WITA.

Adapun ke 12 korban pembacokan tersebut di antaranya AM (24) warga Desa Tanoyan Utara, YP (37) warga Kelurahan Matali, TS (41) warga Kelurahan Kobo Kecil, NM (19) warga Desa Bulud.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Terima Kasih

Sumber