Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

creacorridor.com – Nora Alexandra mendadak murka di Instagram usai unggah foto bikini. Berikut ini biang masalah kenapa Nora Alexandra murka.

Potret Nora Alexandra pakai bikini mendapat perhatian publik dan media. Dari potret itu, Nora Alexandra terlihat mengenakan setelan bikini.

Paras cantik dan body goals Nora Alexandra semakin terpancar saat ia menyematkan bunga kamboja berwarna merah muda di telinganya.

Melengkapi penampilannya, Nora pun mengenakan kimono hitam sebagai outer-nya. Tak ada keterangan khusus untuk mengiringi unggahan tersebut.

Sebab, postingan Nora Alexandra hanya untuk keperluan produk endorse bikini. Namun, postingan Nora itu justru menjadi tempat komentar pengikut julid.

Bahkan ada salah satu netizen itu menyinggung soal harga diri. Salah satu media online pun memberitakan tentang Nora memakai setelan bikini tersebut.

Judul yang di buat media online itu pun langsung mendapat respons sinis dari Nora. Ia begitu marah dengan judul yang media tersebut.

Potret Nora Alexandra Endorse Bikini

“Hallo, lo ngapain bikin judul berita kek gini? Lo mau up berita gw silakan tapi lo juga jangan asal bikin judul, jangan seenaknya lo mentang2 punya media! Gara2 judul lo itu mak mak facebook sama bapak2 facebook pada julid banget!!!” tulis Nora Alexandra, Rabu (22/6).

Nora kemudian mengaku akan menunggu itikad baik dari media online tersebut. Ia juga memberikan saran judul yang jauh lebih baik.

“Gw tunggu itikad baik lo soal judul yg lo buat ini! Lo bisa kok kasih judul contoh ‘Nora Pakai Bikini, Ini Respon Netizen’. Ngapain lo nyomot comment netizen yg ngerendahin gw?! Lo punya dendam apa ke gw? baca nih, jangan pura2 budeg ama buta lo, drtd gw mention lo ya,” pungkas Nora Alexandra.

Postingan Nora Alexandra itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. “Padahal makek nya juga bukan di lampu merah mau Herat tp media,” komentar salah satu netter. “Memang harus diperkarakan biar media seperti ini jera,” ucap netter lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sumber