Latest Post

[Berita]Cek Keadaan Cinta dari Garis Tangan [Berita]Capaian Vaksinasi Kedua Bertambah 5.803 orang

creacorridor.com, Jakarta —

Nia ramadhani kini semakin santer menjadi perhatian publik. Pasalnya, aktris itu memperlihatkan transformasi makeupnya pada media sosial namun netter malah berasumsu tak ada lagi aura yang terpancar dari sosok istri Ardi Bakrie itu.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, tampak Nia Ramadhani sedang mengikuti tren di media sosial yaitu transformasi wajah.

Mula-mula istri Ardi Bakrie itu memperlihatkan wajahnya yang tak mengenakan make up sedikit pun. Ia tampil lusuh dengan kaos oblong tampak seperti baru saja bangun tidur.

Ia kemudian mengayunkan tangannya dan sekejap wajahnya terlihat sudah mengenakan make up. Nia tampil cantik dengan gaun gemerlapan dan lipstik merah menyala.

Video tersebut kemudian ditanggapi beragam oleh para netizen. Beberapa dari mereka menilai Nia Ramadhani sangat cantik dengan riasan dan balutan busana tersebut.

“Tanpa Make up tetep cakep Nia mah,” ujar salah satu netizen, “Cantik,” ujar netizen lain, “Mama Nia cantik ya,” sahut lainnya.

Namun demikian, ada saja netizen nyinyir yang menyoroti perubahan aura Nia Ramadhani setelah bebas dari rehabilitasi.

“Masih cantik tapi kurang seger aja.. Perlu proses kan menuju sehat lahir batin,” komentar netizen lain.

“B aja, nggak manglingi sekarang,” tulis salah seorang netizen, “Kok Auranya beda,” sahut netizen lain, “Udah nggak seger,” tulis salah satu netizen, “Sakit kah dia, kok pucet ya?” ujar netizen lain.

Baca Juga: Alexandra Gottardo Digugat Cerai Sang Suami, Gegara Adegan Ranjang dengan Zack Lee?

Baca Juga: Faktanya, Wanita Lebih Sering Menggugat Cerai daripada Pria, Kenapa Ya?

Sumber