Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

creacorridor.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut, momen ‘salam komando’ antara dirinya dengan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto merupakan bukti kekompakan sesama kader ‘banteng’, sesuai arah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Hal itu dia sampaikan Ganjar saat dirinya ngopi bersama dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Gubernur Bali Wayan Koster, dan Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga di Kantin Mustika Rasa Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Rabu (22/6/2022).

“Salam komando, ya, kami tunjukkan. Ini, kan, rakernas, kami mesti kompak dari perintah ketum,” kata Ganjar.

Sambil bersantai di sela-sela kegiatan Rakernas PDIP, Ganjar bercerita soal pengalamannya menginap di bangsal sekolah partai bersama kepala daerah lainnya. Dia bilang, fasilitas di kamar tempat dia menginap sudah cukup mumpuni.

“Sekolah partai ini masih lebih baik,” kata Ganjar di sela momen tersebut.

Ganjar lalu berseloroh kepada Olly sebagai bendahara umum partai untuk memperhatikan besi tempat tidur di bangsal.

Penyebabnya, tempat tidur bertingkat yang digunakan para kepala daerah itu berbunyi saat ada orang yang menempati bergoyang.

“Itu bunyi, ngik, ngik,” ungkapnya eks anggota DPR RI itu memancing tawa para kader lainnya.

Kebersamaan itulah yang menjadi arahan Megawati untuk para kadernya untuk selalu solid. Tak hanya itu, para kader juga harus bekerja sama untuk mencapai target yaitu membantu masyarakat.

“Targetnya, ya, kami semua mesti bekerja, sesimpel itu saja, dan semua tersenyum,” pungkasnya.

 

Tag:
ganjar pranowo
Jawa Tengah
pdip
puan maharani
bambang pacul
megawati

Sumber