Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

Jumat, 24 Juni 2022 – 10:20 WIB

Kapolsek Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah. Foto Tim Elang Hebat Semarang.

jateng.creacorridor.com, SEMARANG – Aparat kepolisian menindaklanjuti aksi pengemis di Semarang yang mengamuk lantaran tak diberi uang.

Pengemis, gelandangan, dan orang terlantar (PGOT) itu melempar sandalnya ke kaca pengendara mobil yang tak memberi uang.

Dalam video viral yang diterima JPNN.com Jateng, ulah PGOT itu terekam di lampu rambu lalu lintas Simpang Empat Jalan Arteri Yos Sudarso Puri Anjasmoro Semarang Barat pada Kamis (23/6).

Saat itu, dari arah Kaligawe tepat di seberang SPBU Puri Anjasmoro, pengendara mobil sedang berhenti lantaran lampu rambu lalu lintas berwarna merah.

Karena tak memberi uang kepada PGOT yang meminta-minta, justru kaca mobil pengendara tersebut terkena bogem sandal cukup keras.

Terduga pelaku berambut cepak, menggunakan kaus merah, celana pendek hitam, dan bertubuh agak gempal viral di media sosial Instagram @kejadiansmg.

“Kami telah menindaklanjuti hal tersebut,” kata Kapolsek Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah.

Meskipun terduga pelaku belum ketemu, pihaknya telah menerjunkan tim untuk mengintai keberadaan pengemis yang meresahkan masyarakat tersebut.

Aparat kepolisian di Semarang turun ke jalan menindaklanjuti aduan masyarakat terkait pengemis mengamuk tak diberi uang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

Sumber