Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

creacorridor.com – Setelah dipastikan merapat ke Persija Jakarta, bek Timnas Ceko Ondrej Kudela merasa kaget dengan antusias Jakmania.

Ondrej Kudela merasa kaget dan kagum dengan Jakmania karena diberi sambutan meriah ketika dirinya menginjakkan kaki di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (21/6).

“Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang,” ucap Ondrej dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (22/6).

BACA JUGA:  Persija Terhempas di Laga Perdana, Sang Pelatih Angkat Bicara

Pemain cadangan Timnas Ceko di UEFA Nations League 2022/23 itu mengaku dirinya tidak sabar bermain di hadapan Jakmania.

Pria yang akrab disapa Kudy itu juga berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya demi membawa Persija meraih trofi juara.

BACA JUGA:  Presiden RANS Nusantara FC Beber Alasan Bajak Konate dari Persija

“Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di klub Slavia Praha bisa membantu Persija untuk memenangi trofi,” kata pemain berusia 35 tahun itu.

Namun, Kudy harus bersabar untuk bisa tampil langsung di atas lapangan tepat di depan ribuan Jakmania.

BACA JUGA:  Prapanca Buat Keputusan Mengejutkan, Persija Kehilangan Bintang

Pasalnya, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta meminta dirinya untuk beristirahat penuh selama satu hari sebelum beraktivitas bersama Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari creacorridor.com di Google News

Sumber