Latest Post

[Berita]Selama 30 Tahun Berteman, Baru Kali ini Desta Mengaku Sangat Bangga dengan Vincent Rompies [Berita]Perhumas Mitra Strategis Pemerintah dalam Memperluas Kepemimpinan Indonesia

Kamis, 23 Juni 2022 – 08:46 WIB

PSS Sleman siap mencoba taktik baru saat melawan PSIS Semarang. Foto: Twitter/PSSleman

jogja.creacorridor.com, YOGYAKARTA – PSS Sleman akan menghadapi PSIS Semarang pada laga ketiga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6).

Anak asuh Seto Nurdiyantoro sudah mulai berlatih sejak Minggu (19/6) untuk menghadapi laga penting.

Ditemui seusai memimpin latihan pada Selasa (22/6) di Stadion Maguwoharjo, Seto Nurdiyantoro mengatakan para penggawa Super Elja sedang mematangkan taktik untuk meredam PSIS Semarang.

“Materi latihan hari ini seperti biasa, tetapi ada sedikit menyentuh taktikal tentang bagaimana kami bermain dengan pemain yang dimiliki,” ujar dia.

Coach Seto mengungkapkan bahwa dia memilki taktik atau gaya permainan yang baru.

“Ada beberapa variasi permainan baru yang kami coba saat latihan. Mudah-mudahan di pertandingan besok bisa muncul,” ujar Seto.

Coach Seto berharap anak asuhnya memiliki kematangan fisik, teknik, dan taktik di Piala Presiden 2022 demi menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Terkait calon lawannya besok, Seto menilai Laskar Mahesa Jenar memiliki kedalaman skuad yang lebih baik ketimbang PSS Sleman.

PSS Sleman akan menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjuta Grup A Piala Presiden 2022. Laskar Sembada siap menggunakan taktik baru pada pertandingan besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

Sumber