Latest Post

[Berita]Polisi Buru Pembantai Pemuda di Sukabumi, Siap-Siap [Berita]Promo Liburan, Nail Art dan Eyelash Extension Cuma Rp165 Ribu!

creacorridor.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Megawati Soekarnoputri mengingatkan dengan tegas agar kadernya tidak bermanuver untuk pencapresan 2024 mendatang. Terkait hal ini Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menilai peringatan tersebut tidak ditujukan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sebagai informasi Ganjar yang merupakan kader PDIP banyak dilirik partai untuk pencapresan 2024. Bahkan Ganjar sering masuk sebagai tokoh unggulan dalam survei politik atau capres ideal dari partai lain. Peringatan dari Mega tersebut dinilai mengarah pada Ganjar Pranowo.

Terkait hal ini Rudy menganggap peringatan tersebut tidak mengarah pada Ganjar. ”Saya nggak tahu itu mengarah ke siapa. Ya tanya ketua umum, siapa yang bermanuver,” ucapnya saat ditemui di kediamannya, Rabu (22/6/2022).

Namun jika pesan ini diarahkan ke Ganjar, Rudy menganggap Ganjar selama ini tidak bermanuver. Bahkan sampai saat ini Ganjar masih menyatakan dirinya sebagai kader PDIP.

”Pak Ganjar bermanuver nggak? Pak Ganjar kalau ditanya tetep PDI Perjuangan kok, manuver gimana. Nggak ada yang bermanuver,” katanya.

Terkait adanya potensi Ganjar didekati partai lain, Rudy enggan berkomentar. Ia menegaskan jika kader yang baik adalah kader yang melaksanakan aturan partai.

”Ya, nggak tahu kalau yang dimaksud itu (diperingatkan karena didekati partai lain). Karena saya sebagai kader partai hanya melaksanakan aturan partai kok,” ucap

Tag:
FX RUdy
megawati
Ganjar


Sumber