Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

Kamis, 23 Juni 2022 – 14:30 WIB

Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser. Foto: Dok. JPG

jabar.creacorridor.com, KOTA BOGOR – Mantan Kapolresta Bogor Kota yang kini menjabat Direktur Reskrimsus Polda Bali, Kombes Pol Hendri Fiuser meninggal dunia, pada Kamis (23/6).

Hendri Fiuser dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali, diakibatkan serangan jantung.

Kabsubsie Penmas Polresta Bogor Iptu Racmat Gumilar mengatakan, mantan Kapolresta Bogor Kota periode 2018-2020 itu meninggal di rumah sakit dalam perawatan medis.

“Beliau meninggalkan istri dan ketiga anaknya,” ucapnya, Kamis (23/6).

Diketahui, Hendri Fiuser masuk ke rumah sakit pada 23 Juni 2022. Rencana jenazahnya akan dibawa pulang hari ini lalu disemayamkan di rumah duka di Cipete, Jakarta.

“Pemakaman akan dilakukan pada Jumat (24/6) di makam keluarga di Kayu Manis, Tanah Sareal, Kota Bogor,” terangnya.

Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Condro Putnomo turut berduka cita atas kejadian ini.

“Kapolresta Bogor Kota beserta staf dan bhayangkari mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Kombes Pol Hendri Fiuser. Semoga almarhum husnul khatimah, diampuni kekhilafannya, diterima amal kebaikannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” katanya.

Kapolresta Bogor Kota 2018-2020 Kombes Pol Hendri Fiuser meninggal dunia akibat sakit jantung di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

Sumber