Latest Post

[Berita]Polisi Pastikan Video Viral Mayat di Flyover Cakung Korban Kecelakaan Tunggal [Berita]Tingkatkan Daya Saing Nasional, Rerie: Manfaatkan Potensi Kelautan

JAKARTA, creacorridor.com – Salah satu program awarding, iNews Maker Awards 2022 akan resmi diselenggarakan tujuh hari lagi tepatnya pada 30 Juni 2022. Acara ini mengangkat tema “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”.

Penghargaan bergengsi ini akan dianugerahkan kepada insan ataupun lembaga swasta dan pemerintah yang telah berperan aktif dengan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Terutama di masa peralihan dari pandemi menuju endemi dan khususnya pada bidang ekonomi.

Terbagi ke dalam 7 kategori penghargaan, mulai dari The News Maker yang merupakan apresiasi kepada figur di pemerintahan atau swasta yang sukses menjadi sumber pemberitaan. Lalu, The Best Public Institution diberikan kepada lembaga publik terbaik, dan Innovation of Marketing, Product, and Services merupakan apresiasi bagi perusahaan atau organisasi yang berinovasi dalam menjalankan fungsinya di bidang pemasaran, produk, dan pelayanan.

Selanjutnya, ada Innovation of Operation and Supply Chain yang diberikan kepada pihak-pihak yang telah berinovasi untuk menyediakan barang atau jasa yang dibutuhkan. Innovation of Human Capital and Organization Development yaitu bagi organisasi atau perusahaan yang sukses dalam pengembangan sumber daya manusia dan organisasi.

Ada pula Innovation of CSR and Community Development sebagai apresiasi bagi pengembangan perusahaan dan komunitas. Terakhir, Special Award of Outstanding Performance sebagai penghargaan khusus kepada figur tertentu yang berhasil menginspirasi dan memberikan performa yang luar biasa. 

Saksikan malam puncak penghargaan iNews Maker Awards 2022, “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”, tujuh hari lagi yakni Kamis (30/6/2022) pukul 21.00 WIB hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Editor : Rizal Bomantama

Terima Kasih







Sumber