Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

Jakarta, creacorridor.com

Luna Maya selalu menjadi sorotan, termasuk kehidupan pribadi dan kisah asmaranya. Saat ini, Luna memang sedang menikmati hidupnya dengan bepergian ke luar negeri bersama sahabat dan rekan artis. Namun, mendadak Luna Maya menjadi perbincangan.

Artis cantik ini disebut-sebut punya teman istimewa yang masih dirahasiakan. Meski demikian, Luna sukses bikin netizen kepo soal teman rahasianya yang bikin publik penasaran. Siapa dia?

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Luna Maya. Dalam unggahan tersebut tampak Luna memegang setangkai bunga dan kertas yang bertuliskan ‘I’m Here For You’ dengan pemandangan gedung di luar negeri. Kata-kata romantis itu ditambahkan gambar love dan tertulis di bawahnya PC.


Dari unggahan tersebut, sepertinya artis cantik ini baru saja menerima pesan manis dari seseorang yang istimewa.

Bahkan, Luna pun memberikan caption manis untuk unggahannya tersebut, “Thank you for always having my back,” tulis Luna Maya. Kabarnya PC ini disebut-sebut selalu setia menemani Luna Maya selama sang artis berkegiatan dan berlibur keluar negeri.




Luna Maya/ Foto: Instagram

Langsung saja inisial PC dalam tulisan yang diunggah Luna menjadi sorotan. Banyak yang bertanya-tanya, siapa PC yang dimaksud Luna Maya tersebut.

Bahkan, beberapa netizen mulai menebak-nebak inisial PC tersebut. Nama artis dan idol Korea ikut disebut-sebut netizen.

Ada juga netizen yang terang-terangan bertanya siapa inisial PC tersebut. Beberapa netizen mengaku sangat penasaran dengan sosok teman misterius Luna Maya.

Mereka mengaku tak sabar dan sangat penasaran dengan sosok PC tersebut. Mereka berharap sosok PC ini dapat selalu memberikan kebahagiaan untuk artis berdarah Austria ini.

Meski banyak yang bertanya, Luna Maya terlihat belum memberikan respons apapun. Hal ini tentu saja semakin mengundang rasa penasaran publik.

Mereka mengaku Luna Maya sukses membuat mereka menebak-nebak inisial PC dan belum mendapatkan kejelasan.

Apakah Luna Maya akan terbuka dengan sosok teman misteriusnya yang berinisial PC ini? Kita tunggu saja kabar baiknya.

(agn/agn)


Terima Kasih:




Sumber