Latest Post

[Berita]Jadi Duta ACT, Fauzi Baadila Bantah Tuduhan Ikut Nikmati Dana Umat [Berita]Nicholas Saputra Terima Tantangan Tanding Renang dari Vincent & Desta

creacorridor.com, Jakarta —

Artis Nagita Slavina memang lekat dengan kesan elegan dan mewah. Tak heran jika istri Sultan Andara itu sering mengenakan barang-barang branded yang bernilai fantastis. Namun baru-baru ini, ibu dua anak itu kedapatan barang seharga Rp70 ribuan.

Barang murah tersebut dipakai Nagita Slavina saat melakukan siaran langsung di media sosial untuk jualan. Kira-kira, barang apa yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad tersebut? Rupanya barang murang yang dipakai Nagita Slavina adalah bando. Ibu dua anak itu memakai bando cantik sebagai aksesoris untuk menambah cantik penampilannya saat jualan di media sosial.

Menurut akun Instagram @fashion_nagitaslavina, bando Nagita Slavina adalah koleksi Multicolor Headband dari Madamecloth.inc yang harganya hanya Rp75 ribu.

Fakta tentang barang murah Nagita Slavina pun sukses membuat netizen heboh. Mereka antusias karena akhirnya ada barang fesyen Nagita yang bisa dibeli karena harganya terjangkau.

“Akhirnya ada barang mamah gigi yang masih bisa dibeli hoho,” kata netizen antusias. “Wow akhirnya ada barang mama gigi yang bisa kebeli juga sama aku,” komentar yang lain.

“Gak typo guys, sikat beli biar samaan sama mama gigi,” ujar netizen. “Loh loh loh kok murah,” tutur lainnya heran. “Yeay, akhirnya nanti bisa samaan. Nggak kurang kan ni nolnya min?” kata lainnya.

Nagita Slavina memang hobi memakai bando sebagai pelengkap penampilannya dalam berbagai kesempatan. Harga bando Nagita Slavina pun diketahui bermacam-macam.

Merangkum akun @fashion_nagitaslavina, beberapa koleksi kakak Caca Tengker itu antara lain bando dari Lele Sadoughi seharga Rp930 ribuan dan Rp2,1 juta, serta bando PRADA senilai Rp10,1 juta.

Baca Juga: Nagita Slavina Keguguran Saat Hamil Satu Bulan, Raffi Ahmad: Gara-Gara Dipijat, Aku Teledor!

Baca Juga: Dijamu dengan Meriah Saat Berkunjung ke Rumah Raffi-Gigi, Choi Siwon Tulis Kesan Mendalam

Sumber