Latest Post

[Berita]Jakarta Semakin Bersih dan Menarik [Berita]Cara Terbaik Mencuci Buah dan Sayuran

Jakarta

Siapa tak kenal Shah Rukh Khan? Bintang Bollywood ini telah wara-wiri di layar kaca sejak era 80-an. Ia mengawali kariernya pada 1988 silam.

Sukses sebagai aktor yang mendunia, Shah Rukh Khan kini hidup bergelimang harta. Namun hal itu tak membuatnya lupa bersikap rendah hati, Bunda.

Baru-baru ini, sikap asli Shah Rukh Khan ketika sedang bekerja terungkap ke publik. Hal itu diungkapkan oleh seorang sinematografer bernama Lawrence D’Cunha.

Shah Rukh Khan dan Lawrence D’Cunha diketahui tengah bekerja sama dalam proyek pembuatan film pendek untuk suatu program iklan.

“Pemotretan film iklan pertama saya dengan King Khan,” tulis Lawrence D’Cunha ketika membagikan foto Shah Rukh Khan dalam akun Instagram miliknya.

Lawrence D’Cunha bercerita, Shah Rukh Khan datang terlambat dari jadwal syuting yang telah ditentukan. Meski begitu, ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada para kru.

“Dia datang agak terlambat dari jadwal, tetapi meminta maaf dengan sangat manis atas keterlambatannya,” ungkap D’Cunha.




Banner Ciri Anak Berpotensi Cerdas/ Foto: HaiBunda/ Novita Rizki

Tak hanya ramah tamah Shan Rukh Khan yang membuat kru merasa nyaman. Bintang film Om Shanti Om itu mampu menciptakan suasana menyenangkan ketika sedang bekerja.

“Dia sangat sopan, menghargai orang lain, dan bersikap profesional, serta membuat banyak orang di lokasi syuting tertawa,” ucapnya.

Dikenal sebagai aktor senior, Shah Rukh Khan ternyata tidak pelit ilmu, lho. Ia dengan senang hati mengarahkan banyak hal di lokasi syuting untuk membantu para kru.

Shah Rukh Khan juga sangat menghargai para kru yang sedang bekerja di lokasi syuting. Tetap rendah hati, ia memperlakukan mereka semua sebagai pekerja profesional. Shah Rukh Khan bahkan menghafal nama mereka masing-masing.

“Dia bertanya apakah saya bisa melanjutkan pencahayaan saya saat dia melatih dialognya. Pengakuannya terhadap teknisi dan krunya membuat saya terpukau, bahwa dia memanggil masing-masing dari kami dengan nama kami semua. Tak ada momen yang membosankan dengannya di lokasi syuting,” bebernya.

Aktor berusia 56 tahun itu tetap mengakui kesalahannya yang datang terlambat ke lokasi syuting. Ia bahkan menyampaikan gesture permintaan maaf dengan manis, yakni menjabat tangan seluruh orang di lokasi syuting.

Setelah proses syuting selesai, Shah Rukh Khan tak lupa mengajak para kru untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

“Ketika pemotretan akhirnya selesai, dia berjabat tangan dengan semua orang. Dia tetap tinggal sampai akhir dan bahkan mengajak kita semua berfoto bersama,” kata D’Cunha.

Sikap manis Shah Rukh Khan ketika sedang bekerja membuatnya dibanjiri pujian. Unggahan Lawrence D’Cunha langsung dikomentari oleh para netizen, Bunda.

“Tetap rendah hati dan selalu mencuri hati semua orang,” komentar akun @i_am_sid****

“Benar-benar lelaki sejati dan seorang profesional,” kata @shirin.az**

“Sikapnya benar-benar manis, dia adalah orang paling rendah hati di dunia,” ujar @nishat_luck****

Shah Rukh Khan memang sering dipuji berkat sikapnya yang rendah hati. Seperti ketika menyambut para penggemar di rumahnya saat merayakan Lebaran. Baca d di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang rekomendasi film Bollywood bertema anak:

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber