Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

Jakarta, creacorridor.com

NCT DREAM mengumumkan bakal menggelar konser solo kedua mereka bertajuk The Dream Show 2: In A DREAM.

Berlokasi di Gocheok Sky Dome Seoul, NCT DREAM akan melangsungkan konser selama tiga hari, tepatnya pada 29-31 Juli 2022.

Tidak hanya secara offline, konser ini juga akan digelar akan tersedia untuk streaming online pada hari terakhir, 31 Juli 2022.


Konser solo ini akan menandai pertunjukan perdana solo NCT DREAM dalam skala stadium sejak debut sebagai unit pada 2016.

Gocheok Sky Dome Seoul merupakan salah satu stadion bisbol terbesar di Korea. Stadion ini bisa menampung 16.744 penonton untuk pertandingan bisbol dan bisa menampung 25.000 penonton untuk acara konser.

Stadium ini pernah dipakai untuk konser grup K-Pop seperti BTS, EXO, Big Bang, Wanna One, hingga X1.

Artis internasional juga pernah konser di lokasi ini seperti Katy Perry, Sam Smith, The Weekend, hingga Maroon 5.




Poster konser tunggal kedua NCT DREAM/ Foto: SM Entertainment

Sebelumnya NCT DREAM pernah menggelar konser solo pada 2019 dengan tajuk The Dream Show. Konser itu digelar di Jangchung Arena yang kapasitasnya jauh lebih kecil dibandingkan Gocheok Sky Dome.

Sementara itu, NCT DREAM baru-baru ini membuka rekrutmen keanggotaan untuk NCTzen DREAM ACE, menjelang peluncuran platform komunitas penggemar mendatang SM Entertainment KWANGYA CLUB pada Juli mendatang.

(dia/syf)


Terima Kasih:




Sumber