Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

Jakarta, creacorridor.com

Nabila Ishma kembali menyambangi makam kekasihnya, Emmeril Kahn Mumtadz. Momen haru itu dibagikan Nabila Ishma melalui unggahan Instagram Storiesnya.

Nabila Ishma terlihat senyum sambil bersandar di nisan putra Ridwan Kamil itu. Nabila Ishma mengaku telah menepati janjinya kepada mendiang Eril.

Hai Aa hari ini aku dateng lagi nih. Sekarang aku udah nepatin janji buat nggak nangis @emmerilkahn,” tulis Nabila Ishma.


Selanjutnya, Nabila Ishma membagikan potret makam Emmeril Kahn Mumtads yang masih dipenuhi bunga sambil menuliskan kata-kata perpisahan.

See u again Aa,” tutup Nabila.

Sebelumnya Nabila Ishma juga mengutarakan janjinya kepada mendiang Emmeril Kahn Mumtads untuk selalu tersenyum dan bahagia, meski telah ditinggal sang kekasih untuk selamanya. Nabila Ishma mengaku telah ikhlas melepas Eril menghadap Sang Pencipta.

Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum di sini. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku nggak akan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. InsyaAllah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril,” tulis Nabila ketika jenazah Eril akan dibawa pulang ke Tanah Air.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia usai hanyut terseret arus Sungai Aare, Swiss. Jenazah Eril pun berhasil ditemukan pada 8 Juni 2022 usai menghilang pada akhir Mei 2022.

Setelah ditemukan, Jenazan Eril langsung dibawa pulang oleh Ridwan Kamil dan dimakamkan pad 13 Juni 2022 di pemakaman keluarga kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.

(kpr/and)


Terima Kasih:




Sumber