Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

Surabaya (creacorridor.com) – Pengetahuan akan perencanaan keuangan sangat penting bagi semua orang. Dengan perencanaan yang matang, seseorang bisa bebas dari beban finansial terutama ketika memasuki masa purna tugas.

Kesadaran ini mulai ditanamkan Kejaksaan Negeri Surabaya. Seluruh warga Kejari hari ini mengikuti webinar financial planning secara online.

Webinar tersebut dipimpin Jaksa Agung Muda Pembinaan, Bambang Sugeng Rukmono dan diikuti warga kejaksaan di seluruh Indonesia.

“Webinar ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan informasi tentang cara pengelolaan keuangan, sehingga dapat membantu setiap pegawai untuk menentukan langkah dan keputusan penting dalm kehidupan pegawai di masa mendatang, khususnya dalam hal keuangan,” ujar Bambang.

Webinar planning financial ini, kata Bambang, digelar karena adanya keprihatinan di lingkungan pegawai kejaksaan. Dia menilai, semua pegawai sibuk bekerja namun lupa merencanakan keuangan.

“Terutama setelah masa purna,” kata Bambang.

Adapun yang menjadi narasumber kali ini adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Yogyakarta Katarina Endang Sarwestri,  Area Head PT Bank Mandiri Yogyakarta Evi Martiani, dan asisten pembinaan DI Yogyakarta Rustiningsih. [uci/beq]

Sumber