Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

BEKASI, creacorridor.com – Polisi menaikkan status perkara yang menyeret nama aktor laga Iko Uwais ke tingkat penyidikan. Menyusul peningkatan status perkara, polisi bakal kembali memanggil para terlapor dalam kasus ini.

Diketahui dalam kasus ini terlapornya yakni Iko Uwais dan saudaranya, Firmansyah. Sementara, pelapor merupakan penyedia jasa desain interior bernama Rudi.

“Pasti, terhadap terlapor akan kita panggil lagi selaku sebagai saksi untuk menghubungkan dalam berita acara pemeriksaan karena memang itu mekanismenya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira saat ditemui di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis (23/6/2022) malam.

Ivan mengatakan pihaknya juga sudah menjadwal pemanggilan terhadap dua terlapor tersebut. Namun, belum dipastikan apakah kedua terlapor akan hadir.

“Kita jadwalkan (pemanggilan) itu hari Sabtu besok,” katanya.

Dalam kesempatan, Ivan mengatakan bahwa di tingkat penyidikan polisi akan segera menetapkan tersangka atas kasus tersebut. Hal ini juga menunggu dengan alat bukti yang dikumpulkan pihaknya.

“Sudah pasti ada tersangka, sudah pasti ada tersangka nantinya,” tuturnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Terima Kasih







Sumber