Latest Post

[Berita]Tingkatkan Daya Saing Nasional, Rerie: Manfaatkan Potensi Kelautan [Berita]Fabio Carvalho Resmi Gabung Liverpool, Pemain Keturunan Timor Leste Ini Bilang Begini

PERSIJA Jakarta akan diperkuat para pemain utama pada laga ketiga Piala Presiden 2022. Klub tersebut dijadwalkan melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (25/6) malam. 

Adapun Macan Kemayoran, julukan Persija, bakal dipimpin langsung pelatih Thomas Doll, demi membidik kemenangan pertama, setelah pada dua laga menelan kekalahan.

Pada dua laga sebelumnya, Persija kalah 0-2 dari Barito Putera dan tunduk 1-5 dari Rans Nusantara FC, ketika menurunkan pemain-pemain muda.

Baca juga: Persija Digunduli Rans Nusantara FC

“Pelatih kepala ingin melihat pemain agar bisa mengaplikasikan taktik yang direncanakan. Mudah-mudahan besok para pemain bisa memberikan yang terbaik,” kata asisten pelatih Persija Ferdiansyah, Jumat (24/6).

Di klasemen Grup B, klub Ibu Kota berada di posisi buncit dan belum mengemas poin. Adapun dua posisi teratas diduduki Rans dan Barito, yang sama-sama mengoleksi lima poin.

Untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya, Persija wajib meraih poin penuh di dua laga berikutnya. Ferdiansyah mengatakan kemenangan di sisa pertandingan menjadi target.

Baca juga: Jelang AFF U-19, Shin Tae-yong Matangkan Taktik Timnas U-19

Pada laga melawan Borneo, Persija masih mempertahankan tiga nama muda, yakni Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Barnabas Sobor. Pasalnya, Piala Presiden 2022 juga menjadi ajang untuk menguji pemain muda.

“Setiap pertandingan kami selalu ingin melakukan yang terbaik. Yang paling penting di pramusim ini selain meraih kemenangan, para pemain bisa berkembang,” jelas Ferdiansyah.

Dua pemain asing terbaru dari Ceko, yakni Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, tak akan dibawa ke Samarinda. Sebab, keduanya baru tiba di Jakarta. Krmencik didatangkan dari klub Slavia Praha (Ceko) yang sebelumnya dipinjamkan dari Club Brugge (Belgia).(OL-11)

 


Sumber