Latest Post

[Berita]KSP: Minyak Goreng Curah Kemasan Permudah Distribusi dan Jaga HET [Berita]Cara Bunda Ini Ajarkan Anak Cepat Bicara Viral di TikTok, 3 Bulan Puasa Gadget

Jakarta, creacorridor.com

Isu tak sedap menimpa kisah perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Sang pedangdut dituding sering mengatur dan mengekang sehingga sang suami menggugat cerai dirinya.

Hal ini pun ternyata langsung direspons Dewi Perssik ketika ditemui awak media.

“Mengatur? Netizen kan lebih tahu kita yah. Kan mereka juga nggak tinggal 24 jam sama kita,” kata Dewi Perssik di akun YouTube KH INFOTAINMENT.


Tidak pernah membenarkan atau membantah isu yang beredar tersebut, Dewi Perssik menegaskan dirinya sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangganya tersebut.

“Kalau aku sih sudah melaksanakan kodrat aku sebagai perempuan,” terang Dewi Perssik.

Salah satu buktinya adalah dengan dirinya yang membiarkan Angga Wijaya memegang penuh keuangannya. Tidak hanya itu, wanita yang akrab dipanggil DePe itu mempersilakan suaminya mengecek ponselnya.

“Maksudnya aku yang ngurus, handphone dipegang dia, keuangan dipegang dia, walaupun atas nama aku. Semua pin dia tahu. Semua tahu. Apalagi yang kurang? Aku sudah kasih yang terbaik,” tutur Dewi Perssik.




Dewi Perssik dan Angga Wijaya/ Foto: instagram.com/anggawijaya88

Dewi Perssik berusaha menjaga agar perceraiannya tak menjadi konflik yang berkepanjangan. Pedangdut ini memilih untuk tidak membongkar penyebab Angga Wijaya memilih bercerai dengannya.

“Kalau bertanya sama aku salah, aku kan yang digugat. Jadi tanya sama yang menggugat aku, kenapa,” jelas Dewi Perssik.

Permohonan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Senin (20/6).

(nap/fik)


Terima Kasih:




Sumber